Penyakit Lepra Dan Pengobatannya Secara Tradisional

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya. Lepra atau kusta merupakan penyakit yang berbahaya dan dapat mengakibatkan cacat pada tubuh. Perkembangan penyakit lepra di Indonesia cukup meningkat seiring dengan pengaruh lingkungan dan radikal bebas. Para ahli mencoba meramu dari tanaman tradisional untuk mengobati penderita lepra. Perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel, bunga rosella, dan apel merupakan komposisi tepat dalam obat Ace Maxs.

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya

Tentang Penyakit Lepra

Lepra adalah penyakit menular yang menyebabkan parah, menodai luka kulit dan kerusakan saraf di lengan dan kaki. Penyakit ini telah ada sejak zaman kuno, sering dikelilingi oleh menakutkan, stigma negatif dan cerita dari penderita lepra yang dijauhi sebagai orang buangan. Wabah lepra telah mempengaruhi, dan panik, orang-orang di setiap benua. Peradaban tertua dari Cina, Mesir, dan India takut lepra adalah tak tersembuhkan, mutilasi, dan penyakit menular.

Namun, lepra sebenarnya tidak menular. Anda dapat menangkapnya hanya jika Anda datang ke dekat dan diulang kontak dengan hidung dan mulut tetesan dari seseorang penderita lepra yang tidak diobati. Anak-anak lebih mungkin untuk mendapatkan lepra daripada orang dewasa.

Penyebab Lepra disebabkan oleh jenis tumbuh lambat bakteri yang disebut Mycobacterium leprae (M. leprae). Lepra juga dikenal sebagai penyakit Hansen, setelah ilmuwan yang menemukan M. leprae pada tahun 1873.

Gejala Penyakit Lepra

Lepra terutama mempengaruhi kulit dan saraf di luar otak dan sumsum tulang belakang, yang disebut saraf perifer. Hal ini juga bisa menyerang mata dan jaringan tipis yang melapisi bagian dalam hidung.

Gejala utama lepra menodai luka kulit, benjolan, atau benjolan yang tidak hilang setelah beberapa minggu atau bulan. Luka kulit pucat berwarna.

Kerusakan saraf dapat menyebabkan:

  • Hilangnya rasa pada lengan dan kaki
  • kelemahan otot
  • Biasanya diperlukan waktu sekitar 3 sampai 5 tahun untuk gejala muncul setelah datang ke dalam kontak dengan bakteri penyebab kusta. Beberapa orang tidak mengalami gejala sampai 20 tahun kemudian. Waktu antara kontak dengan bakteri dan munculnya gejala disebut masa inkubasi. Masa inkubasi yang panjang kusta membuatnya sangat sulit bagi dokter untuk menentukan kapan dan di mana orang kusta mendapat terinfeksi.

Bentuk Lepra

Lepra didefinisikan dengan jumlah dan jenis luka kulit. Gejala spesifik dan pengobatan tergantung pada jenis lepra yang Anda derita. Jenis-jenis tersebut adalah:

  • Tuberkuloid. Sebuah bentuk ringan, kurang parah kusta. Orang dengan tipe ini hanya memiliki satu atau beberapa bercak datar, kulit pucat berwarna (kusta paucibacillary). Daerah yang terkena kulit mungkin merasa mati rasa karena kerusakan saraf di bawahnya. Kusta tuberkuloid kurang menular daripada bentuk-bentuk lain.
  • Lepromatous. Bentuk yang lebih parah dari penyakit. Ini memiliki benjolan luas kulit dan ruam (kusta multibasiler), mati rasa, dan kelemahan otot. Hidung, ginjal, dan organ reproduksi laki-laki mungkin juga terpengaruh. Hal ini lebih menular dibandingkan kusta tuberkuloid.
  • Borderline. Orang dengan tipe ini kusta memiliki gejala dari kedua tuberkuloid dan lepromatosa bentuk.

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya Paling Tepat

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya, kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen, karena disini anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima. Kami menerapkan praktek jual beli yang jauh dari penipuan, karena kami menerapkan kepercayaan.

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya

Penyakit Lepra Dan Pengobatannya

Bila anda sedang mencari obat lepra, kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang di extract melalui tekhnologi modern yang terstandar untuk menjadikan satu produk berkualitas di kelasnya. Kandungan dalam Ace Maxs telah melalui uji riset penelitian para ahli dan telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis mengandung zat xanthone yang berkhasiat menangkal radikal bebas, meregenerasi sel-sel yang rusak, dan melancarkan peredaran keseluruh tubuh. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung alfamangostin yang berkhasiat mematikan bakteri dan virus penyebab lepra. Sedangkan daun sirsak memiliki peranan untuk mengobati dan menghilangkan luka pasca lepra, sehingga perpaduan komposisi ini terbukti cepat dalam mengobati penyakit lepra.

Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asalkan terus berdo’a dan berusaha. Dan kami yakin, penyakit lepra yang anda derita bisa sembuh dengan obat Ace Maxs, asalkan dikonsumsi secara rutin dan teratur. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penyakit Lepra Dan Pengobatannya, semoga bermanfaat.

Cara Pesan Ace Maxs

Cara Pesan Ace Maxs

Posted in Obat Herbal Penyakit Lepra Tagged with: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 9 + 4 ?
Please leave these two fields as-is: